BLOG

Foyers_Windward

Mempercantik Foyer Untuk Berbuka Bersama

Seiring dengan perkembangan gaya hidup, foyer kini tak lagi hanya menjadi penghubung antara teras dengan ruang keluarga. Foyer kini beralih menjadi area penerima tamu, menggantikan ruang tamu yang kini makin jarang sekali dijumpai karena keterbatasan lahan pada rumah-rumah modern. Nah, kamu merencanakan buka bersama? Jadikan foyer sebagai tempat ngobrol dan berkumpul sambil menunggu waktu berbuka dan percantik dengan beragam produk dari Livaza. Ayo, mempercantik foyer untuk berbuka bersama dengan simak caranya berikut ini:

1. Sesuaikan dengan Desain Keseluruhan Rumah

cozy-idea-for -a-small-foyer-design-1

Jika sebagian besar interior rumah kamu dirancang bergaya minimalis, maka penataan foyer pun cukup dibuat simpel dengan furnitur berdesain clean dan sleek. Agar tak terkesan dingin, tambahkan warna-warni yang berani dan kontras sehingga foyer tampak lebih hidup, misalnya sebagai aksen pada lukisan, pernik, maupun pajangan dinding.

Produk dari Livaza ini bikin foyer terlihat berbeda. Kamu jadi lebih enjoy menyantap menu buka puasa saat adzan berkumandang:

Lampu Ranting Besar

Lampu Ranting Besar

CK 01 Wall Clock

CK 01 Wall Clock

Octagon Steel Stool

Octagon Steel Stool

Rhombus Credenza

Rhombus Credenza

2. Eksperimen Eklektik
black-and-white-dalmatian-foyer-design

Ingin mencoba gaya eklektik untuk interior, tapi takut coba-coba? Jadikan foyer laboratorium kamu. Caranya, gabungkan gaya vintage, etnik, dan modern dan tonjolkan elemen kayu pada perabotan di foyer. Bebaskan kreativitasmu lewat pernak-perniknya yang bisa kamu letakkan di meja konsol atau credenza.

Gabungan pernik berbagai gaya menghadirkan sentuhan eklektik pada foyer:

Cutom Art Stool

Custom Art Stool

Square Rocking Chair

Square Rocking Chair

Imond Chair Blue

Imond Chair Blue

Woman of The World Sculpture

Woman of The World Sculpture

3. Desain Klasik Tak Pernah Salah

shutterstock_45679795

Gaya klasik memang menghadirkan kesan elegan dan mewah. Salah satu cara paling mudah menghadirkan gaya klasik pada foyer adalah dengan memasang cermin pada dinding kosong di atas meja konsol. Untuk menambah kesan kuno, berikan sentuhan pernak-pernik dari perak.

Produk Livaza berikut menghadirkan kesan klasik namun modern dan sophisticated pada foyer:

Sun Rose Wall Mirror

Sun Rose Wall Mirror

Leonardo Console Table

Leonardo Console Table

Object Deco Doggy Wing Black Gold

Object Deco Doggy Wing Black Gold

4. Jadikan Dinding dan Sudut Lebih Eye-Catching

one_kings_lane_patrickmele_ENTRY

Agar foyer terlihat eye catching, kamu bisa menggunakan wall art atau lukisan. Jika masih ada cukup ruang di foyer, kamu bisa meletakkan art work berupa patung, koper-koper antik di sudut ruang, atau bunga segar sebagai hiasan.

Pernak-pernik unik dari Livaza membuat foyer di rumah Anda lebih playful:

Sliced Deer Head

Sliced Deer Head

Frida Cathlo

Frida Cathlo

ENVIE London Lukisan Kanvas

ENVIE London Lukisan Kanvas

5. Atur Pencahayaan

clear-glass-globe-shade-three-bulbs-black-painted-iron-frame-foyer-lighting-cloche-pendant-lights-lighting-warm-welcome-foyer-lighting-ideas

Permainan cahaya bisa mengubah suasana foyer seketika. Kamu bisa meletakkan table lamp di atas credenza atau atur lampu spotlight dan arahkan ke lukisan di dinding untuk menciptakan suasana hangat.

Lampu dengan berbagai bentuk dan warna dari Livaza membuat foyer kamu semakin unik:

PLST 02 Standing Lamp

PLST 02 Standing Lamp

Lampu Lantai Minimalis

Lampu Lantai Minimalis

Standing Lamp Tombak Lipat

Standing Lamp Tombak Lipat

Yang ngga kalah penting, perhatikan luas foyer. Jika luasnya terbatas, cukup tempatkan credenza menempel pada dinding. Sebagai hiasan, cukup letakkan sebuah vas berisi bunga segar atau art work pada dinding. Namun jika Anda memiliki foyer yang cukup luas, Anda bisa menempatkan sofa atau arm chair yang nyaman serta sebuah side table. Pilih furnitur berdesain ramping dan batasi jumlahnya agar foyer tidak terasa sesak.

TAGS > , , , , , , , , ,