BLOG

make-up-box-2

5 Ide Kado Manis dan Spesial untuk Ibunda Tercinta di Hari Ibu

Semua wanita pasti membutuhkan make up, benar? Minimal agar terlihat lebih segar, wanita membutuhkan sebuah bedak yang diulas di wajahnya. Apalagi di zaman modern ini. Make up pun semakin beragam bentuk dan jenisnya.

Semua wanita pasti membutuhkan make up, benar? Minimal agar terlihat lebih segar, wanita membutuhkan sebuah bedak yang diulas di wajahnya. Apalagi di zaman modern ini. Make up pun semakin beragam bentuk dan jenisnya.

Kamu mau kan, ibumu selalu tampil segar dan cantik setiap hari? Meskipun ibumu atau kamu memiliki koleksi make up yang banyak, percuma juga kalau tidak dipakai. Apalagi kalau make up ibumu terbengkalai begitu saja tanpa sebuah kotak cantik yang melindunginya.

Makanya, Livaza.com mau ngasih saran nih untuk memberikan hadiah Hari Ibu yaitu kotak atau tempat make up cantik. Yep, bertepatan dengan Hari Ibu, Livaza.com kali ini akan memberikan ide menarik membuat tempat make up yang unik sendiri untuk ibumu.

  1. Pot tanaman bekas yang masih bagus dan lucu, bisa tuh jadi tempat make up ibumu

16152393_01ffc690-87ee-418a-8680-3bf94d1643d6

Semua barang bekas yang tak terpakai di rumah bukan berarti sudah tidak berguna lagi, lho. Kamu masih bisa memanfaatkannya dengan menjadikannya sebuah tempat make up yang lucu. Namun, pandai-pandai memilih juga ya, pot seperti apa yang akan dipilih. Jangan yang terlalu besar dan berat juga. Yang ada nanti, ibumu malah menertawakan hasil karyamu itu.

  1. Ayo buat papan kosmetik bermagnet!

f6447ca072d51e8682c23e4499e6577e

Apa tuh, papan kosmetik bermagnet? Namanya aneh, ya? Tenang, yang akan kamu buat nanti nggak bakal aneh, kok. Papan ini dibuat sedemikian rupa agar kamu bisa mengambil dan meletakkan dengan mudah alat make up di kamar ibumu. Hanya perlu menyiapkan sebuah papan, frame, lembaran logam, sebuah kain lucu, magnet, dan lem.

Kamu tinggal memasang papan yang sudah dilapisi lembaran logam, kemudian tutupi dengan sebuah kain. Setelah itu, pasang figura agar lebih rapi dan manis. Lalu, lekatkan magnet dengan alat make up dengan lem. Jadi, deh ibumuĀ  bisa menempel dan melepaskan dengan mudah make up-nya di papan itu.

  1. Jadikan gelas atau mangkuk jadul sebagai tempat make up yang klasik

168601200d98e9415de44885a8810b52

Ini ide menarik lainnya dari Livaza.com. Kamu bisa memanfaatkan cangkir, gelas atau mangkuk yang sudah tua untuk dijadikan tempat make up untuk ibumu. Terlihat lebih klasik, bukan?

  1. Kotak akrilik transparan pilihan unik juga, lho

20121220002054_2028513

Seringnya, kita akan sulit mencari make up di kotak yang tertutup atau di laci yang memiliki warna pada bodinya. Bikin saja, kotak make up transparan yang terbuat dari akrilik. Selain memudahkan ibumu dalam mencari make upnya, kotak ini bisa terlihat begitu modern dan elegan, lho.

  1. Mason Jars, tempat serbaguna yang kekinian

brush-holder-2

Satu lagi tempat make up modern yang keren banget. Ya, Mason jars namanya. Mason jars ini bisa menjadi alat make up yang cantik lho. Kamu bisa mengisinya dengan pasir pantai atau biji kopi. Kemudian, alat make up seperti maskara, eyeliner, dan blash on bisa kamu tancapkan di atasnya. Dan jangan lupa, sebagai sentuhan akhir, kamu bisa melilitkan pita yang cantik di leher toplesnya.

Itulah kelima kado istimewa yang bisa kamu berikan untuk Ibu di Hari Ibu ini. Unik-unik, bukan? Selalu buat ibumu gembira dan bahagia dengan hadiah kecil darimu. Tak perlu mahal-mahal, yang sederhana seperti itu juga sudah oke banget, kok. Dan, kamu nggak usah bingung mencari bahan-bahan yang bisa dipakai untuk membuat alat make up cantik itu. Klik aja Livaza.com dan kamu akan menemukan segala jawaban kegelisahanmu! Ayo, saatnya ungkapkan cinta kepada Ibu hari ini!

TAGS > , , , , , , , , , ,