BLOG

Desain Ruang Meeting Klasik Serta Industrial

Desain Ruang Meeting Klasik Serta Industrial

Dalam setiap pekerjaan, tentunya ada satu kegiatan pertemuan semua orang yang bekerja di suatu kantor untuk membahas suatu agenda kerja. Pertemuan tersebut sering disebut rapat kerja atau meeting. Meeting tersebut biasanya dilakukan di ruang meeting khusus karena saat meeting tersebut dibutuhkan tempat yang tertutup dan rahasia. Dengan tempat yang tertutup tersebut maka bisa meeting dengan bebas dan leluasa. Biasanya  sebuah ruang meeting memiliki desain ruang meeting klasik serta industrial. Industrial sendiri maksudnya sebuah ruang meeting di kantor haruslah menunjukkan identitas sebuah perusahaan dengan memberikan sebuah logo atau nama perusahaan pada dinding ruang meeting atau furniture di ruang meeting agar selain bersifat formal juga sebagai penghias dan karya seni yang unik serta kreatif.

Desain Ruang Meeting Klasik Serta Industrial

Dalam menciptakan sebuah desain ruang meeting klasik seta industrial, maka harus dibutuhkan beberapa perlengkapan dan peralatan agar tercipta ruang meeting yang berdesain unik dan kreatif. Perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan dalam ruang meeting tersebut seperti meja untuk meeting yang didesain khusus berbentuk memanjang dengan bahan kayu berkualitas, terdapat kursi untuk meeting yang juga terbuat dari bahan kayu, penerangan yang cukup pada ruang meeting, terdapat sebuah layar monitor dan lcd proyektor untuk melakukan presentasi, karena ruang meeting tertutup maka harus digunakan AC untuk sirkulasi udara.

Desain Ruang Meeting Klasik Serta Industrial

Untuk menciptakan desain ruang meeting klasik serta industrial yang unik kreatif namun tetap formal maka anda bisa menambahkan jendela yang melihatkan pemandangan di luar kantor, cat atau warna dinding harus disesuaikan dengan warna pada furniture dan juga bisa ditambahkan dengan stiker dinding, pada meja dan kursi meeting bisa ditambahkan cat plitur ataupun dibiarkan dengan bentuk kayu yang natural dan halus, pada langit-langit dinding harus diberikan cat atau warna sesuai dengan warna lantai, pada penerangan maka bisa menggunakan lampu pijar yang menggantung atau memanjang. Agar lebih menarik lagi, anda bisa menata atau mendekor peralatan dan pelengkapan ruang meeting sesuai selera dan kebutuhan anda.

Itulah penjelasan mengenai desain ruang meeting klasik serta industrial yang sudah dijelaskan di atas, semoga dapat menambah inspirasi dan ide anda dalam membuat ruang meeting yang klasik unik, kreatif namun tetap formal.