Interior

Artomoro dan Keunikan Furnitur Khas Jawa

The things from Java. Mungkin kata ini yang terlintas di benak kita ketika mendengar kata 'Artomoro'. Artomoro atau yang dikenal juga dengan Artm Studio merupakan sebuah studio desain furnitur dari Bandung yang berfokus di kayu solid dan rotan alam sebagai material untuk furnitur yang diproduksi... Read More

6 Tips Praktis untuk Kamar Anak yang Nyaman

Selain untuk beristirahat, kamar juga sering jadi tempat belajar dan mengerjakan tugas dari sekolah. Sayangnya, kadang kamar anak dirancang secukupnya hanya agar anak nyaman beristirahat. Padahal agar suasana kondusif untuk belajar diperlukan pertimbangan tersendiri mulai dari tata letak kamar sampai dengan warna cat. Simak tips... Read More

4 Cara Mudah Merapikan Mainan Anak

Sering pulang kerja mendapati pemandangan rumah yang seperti kapal pecah karena mainan anak yang berserakan di sudut rumah? Ingin dirapikan tapi rasanya kok akan lumayan menyita waktu dan energi Anda ya. Kondisi mainan yang berantakan memang menjadi salah satu masalah yang selalu dihadapi tiap orang... Read More

Semangat Sahur dengan Dapur Cantik

Menjalani ibadahnya sih semangat, tapi rutinitas puasanya yang kadang bikin jenuh. Salah satunya, harus bangun dini hari menyiapkan sahur. Biar semangat menyiapkan dan makan sahur, segarkan mata dan pikiran dengan penataan dan aksesori dapur yang unik. Tak perlu bingung, Livaza bisa bantu kamu mendekorasi sekaligus... Read More

Kamar Tidur Nyaman, Puasa Lebih Segar

Selama berpuasa, jam tidur Anda berubah. Kamar tidur harus ditata agar tidur Anda tetap berkualitas, meski jam tidur Anda berkurang. Ciptakan kesan teduh pada interior kamar tidur sehingga istirahat di bulan puasa terasa makin nyaman, tidur berkualitas, Anda pun lebih segar saat berpuasa. 1. Kombinasikan... Read More

Mempercantik Foyer Untuk Berbuka Bersama

Yang ngga kalah penting, perhatikan luas foyer. Jika luasnya terbatas, cukup tempatkan credenza menempel pada dinding. Sebagai hiasan, cukup letakkan sebuah vas berisi bunga segar atau art work pada dinding. Namun jika Anda memiliki foyer yang cukup luas, Anda bisa menempatkan sofa atau arm chair…

Read More

Yuk, Siapkan Ruang Makan Menyambut Ramadhan

Ruang makan sering kali dijadikan area untuk menghabiskan quality time dengan keluarga. Apalagi kini kita akan memasuki bulan Ramadhan. Waktunya kamu memberikan sentuhan berbeda ke ruang makan agar momen berbuka puasa bersama keluarga jadi makin hangat. Makanya, Yuk, siapkan ruang makan menyambut ramadhan! 1. Atur... Read More

Rumah Playful Bikin Betah di Rumah

Jadikan rumah lebih dari sekadar tempat berteduh, juga playground Anda. Dekorasi playful dengan elemen-elemen quirky seperti grafiti, cardboard box lights, exposed ceiling atau? furnitur warna-warni dengan berbagai desain unik bisa membuat Anda merasa lebih nyaman di rumah. Kenyamanan, fleksibilitas, relaksasi, dan stimulasi visual adalah beberapa... Read More

Kamar Mandi Segar Sambut Cuaca Cerah

Akhir-akhir ini cuaca semakin terik dan gerah. Rasanya ingin segera tiba di rumah lalu me-time dan memanjakan diri dengan mandi dan merawat tubuh. Agar momen pampering makin maksimal dan Anda nyaman berlama-lama di dalamnya, tentu Anda perlu kamar mandi yang segar. Nggak repot kok, menyulap... Read More