BLOG

pink house

3 Tips Perpaduan Warna Pink

Ketika melihat warna pink, semua akan teringat dengan kata feminine. Kalau menggunakan warna ini akan berurusan dengan sesuatu yang bersifat kewanitaan. Selain itu, efek romantis juga terlihat ketika melihat kombinasi wana merah dan putih ini. Di dalam desain interior, warna ini bukanlah hal yang baru. Pengguna warna ini tidak terlalu banyak. Warna pink sangat cocok bagi Anda yang sangat feminine atau bagi Anda yang memiliki anak perempuan. Berikut ini Livaza akan membagikan 3 tips perpaduan warna pink untuk desain interior rumah Anda.

1. Pink – Orange

decoration

Source : google

Desain interior yang paling cocok dalam perpaduan warna pink dengan orange terdapat pada ruang tamu dan ruang belajar. Gunakan kombinasi warna orange lebih banyak dibandingkan dengan warna pink. Untuk lantai, Anda dapat mencari keramik berwarna orang sesuai dengan cat dindingnya untuk menambah suasana segar.

2. Pink – Putih

decoration

Source : google

Warna putih merupakan warna netral dan sangat cocok diadukan dengan warna apa saja karena sifatnya yang netral. Tips desain interior dalam rumah jika menggunakan perpaduan warna ini adalah pilihlah cat dinding warna putih. Sedangkan untuk warna pink dapat ditterapkan untuk perabot-perabot rumah.

3. Pink – Ungu

decoration

Source : google

Kedua warna ini merupakan warna kesukaan wanita. Perpaduan warna ini sangat cocok untuk ruangan kamar cewek. Anda dapat menggunakan warna cat ungu muda pada dinding kamar. Untuk lantai, Anda tetap dapat gunakan keramik berwarna cerah dan netral seperti putih. Sedangkan untuk perabot-perabot, Anda dapat menggunakan warna pink.

Itulah tips perpaduan warna pink yang Livaza bagikan. Semoga bermanfaat bagi Anda.

decoration

Sofabed Nokia Orange

decoration

Sofa Rino 2 Seater A

decoration

Sofa Bed 3 Seater